5 anime terbaik di tahun 2018

5 anime terbaik di tahun 2018

Sekarang akhir tahun 2018 dan sebentar lagi tahun 2019, berbicara tentang anime!!pasti banyak dong anime yang rilis di tahun 2018 bermacam-macam genre tak terkecuali genre romance.
Yah genre romance adalah genre yang paling banyak dicari,apa saja sih anime romance terpopuler di tahun 2018.
Tanpa basa-basi Inilah 5 anime romance terbaik di tahun 2018.


1. Karakai jouzu no takagi-san

Genre: Comedy, romance, school,Shounen,slice of life
Anime ini bercerita tentang seorang laki-laki yang bernama nishikata yang selalu dikerjai/dijahili oleh takagi.karna nishikata yang kesal ingin sekali membalas dendam dengan Takagi karena sering membuatnya malu.tapi disitulah keseruan yang terjadi bukannya berhasil membalas dendam malah nishikata yang balik di permalukan oleh Takagi.

Anime ini pasti bikin gregetan gemes-gemes gimana gitu.untuk tau gimana kelanjutannya tonton aja kisahnya.anime ini adalah salah satu anime terbaik di tahun 2018 


 2.wotaku ni koi ni wa muzukashii.         

Genre: Comedy romance.               
 
Ini adalah rekomendasi anime romance comedy yang bisa membuatmu ngakak saat menontonnya.
Menceritakan tentang gadis bernama Narumi seorang pekerja kantoran didalam kantor nya ia bertemu dengan seorang pria yang sebenarnya dia adalah otaku yang bernama hirotaka.
Ini cocok untuk kalian para pecinta genre romance comedy lah.


3. Yuragi-sou no yunna-san.                      

    
 Genre: comedy, Harem, romance,       Shounen,ecchy, supranatural           
.                 
Yuragi-sou no yunna-san adalah rekomendasi anime terpopuler 2018.anime yang di adaptasi dari manga terbitan shonen jump(one piece,dragon ball, Naruto) ini mengisahkan tentang seorang remaja yang bernama fuyuzora kogarasi ia seorang cenayang roh karena sejak kecil ia selalu di rasuki oleh roh-roh hantu yang berbeda kepribadian.

Suatu hari ia membutuhkan tempat tinggal,lalu dia menemukan tempat tinggal yang bernama yuragi-sou yang dulunya sumber air panas,biaya penginapan murah,tapi ada alasan mengapa murah,Yap karena penginapan itu ada hantu perempuan yang cantik.kalau kepanjangan tau ceritanya jadi nggak seru dong.gimana keseruan & kelucuannya tonton aja...

4. Tada-kun wa koi wo shinai.                     

  Genre; comedy, romance,slice of life          
.               

Rekomendasi anime terpopuler 2018 kisah cinta yang manis!
Anime ini berawal ketika tada sedang memotret bunga sakura secara tidak sengaja dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Teresa Wagner seorang WNA dari Luxembourg.teresa ternyata tersesat dan kehilangan rombongannya.karena itu tada menemani Teresa untuk menemukan rombongan teman-temannya.dalam kebersamaan apakah lama-lama ada rasa cinta? Ikuti saja ceritanya

5 .kishuku gakkou no Juliet.  

        Genre; action, comedy, romance, school, Shounen                       
.                     
Rekomendasi anime terpopuler tahun 2018 ini adalah kishuku gakkou no Juliet anime terinspirasi dari cerita Romeo dan Juliet.anime ini berkisah tentang kisah cinta terlarang antara 2 murid dari 2 negara di akademi Dahlia.Di asrama bangsa Touwa ada Romio inuzuka sementara di asrama kerajaan barat ada kekasih dan musuhnya Juliet Persia.
Semua berawal dari ketika Romio memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya.julietpun menerima perasaannya Romio,di mulai dari sinilah keseruan itu terjadi...



Itulah 5 recomendasi anime terpopuler di tahun 2018




Baca Juga
SHARE
Hanya_info
Nama saya Rizal Sabirin,lahir pada tanggal 24 Maret 2002,

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment